Desain Kartu Nama Minimalis


Download Desain Kartu Nama Minimalis - Kartu Nama adalah tanda identitas yang berguna untuk menyampaikan informasi sebuah perusaha, isntansi, serta individu saat momen perkenalan formal maupun nonformal kepada seseorang. Pada umumnya Kartu Nama berisikonten yang spesifik seperti nama perusahaan, alamat, nomot telepon, fax, email, dll yang berkaitan dengan identitas si pemilik
Kartu Nama Tampak Belakang
Sesuai topik diatas mengenai Kartu Nama, kembali saya akan mengulas Desain Kartu Nama Minimalis yang akan saya bagikan kepada anda secara gratis. Seperti yang terlampir diatas saya buat dengan minimalis dengan unsur warna dominan hitam yang terlihat elegan dipandang serta tambahan garis merah untuk pembatas serta eleme-elemen penting yang saya lampirkan seperti logo bagian kanan atas, nama individu bagian kiri atas, dan sebuah barcode Pin BBM serta tertera juga kontak, fanspage, isntagram dan email. 

Bagi yang menginginkan Desain Kartu Nama Minimalis seperti yang terlampir diatas, saya sertakan file Coreldraw yang masih bisa anda ubah sesuai selera anda. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan menginspirasi untuk anda semua. Selamat berkreatifias dan berkarya untuk anda semuai. Terima kasih atas kunjungan anada, semoga hari anda selalu menyenangkan.

 Link Download

bagi ingin melihat video proses pembuatan silahkan tnggu postingan berikutnya
Cara Mudah Desain Kartu Nama Sederhana

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

  1. Replies
    1. sama-sama gan, semoga bermanfaat, trima kasih aatas kunjungannya,

      Delete