DESAIN POSTER ATAU STICKER HUT RI KE 71 2016


HUT RI  ke 71 - Sebentar lagi kita akan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 yang akan jatuh pada hari Rabu minggu depan. Dan pasti sudah mulai banyak pernak pernik atau atribut-atribut untuk menyambut kemeriahan pesta 17an yang selalu meriah setiap tahunnya seperti pasang-pasang Bendera Merah Putih, Spanduk, umbul-umbul, Poster, dll.

Setelah beberapa tempo hari kemarin membagikan Desain Spanduk HUT. Untuk kali ini saya akan membagikan lagi salah satu desain aribut untuk menyambut HUT RI ke 71 yaitu Desain Poster atau Sticker HUT ke 71 2016 dengan satu desain yang sama, alasannya saya sengaja membuatnya agar mudah di aplikasikan atau dibuat hasil cetak untuk Poster atau sticker.

Seperti yang terlampir diatas, saya membuatnya dengan nuansa Merah putih dengan didominasi warna merah agar terkesar Berani dan kuat dengan mengandalkan Font IMPACT (font favorit) yang begitu elegan menurut saya. Serta saya menambahkan Vector genggaman tangan dengan bendera merah putih yang saya comot dari inidesaindotcom. Dan tidak lupa saya menambahkan slogan yang saya buat sendiri yang saya buat dengan sedikit teknik Tipografi "Majulah Negeriku, Jayalah Indonesiaku"

Langsung saja bagi yang ingin mengunduh Desain Poster atau Sticker HUT RI ke 71 dan langsung dikoreksi sesuai selera saya lampirkan dengan format file CorelDraw untuk memudahkan anda semua mengedit atau menambahkan berbagai item lagi sesuai selera anda masing-masing. dan bagi anda yang menginginkan format file PSD bisa langsung request melalui kolom komentar di bawah postingan ini.

Sekian dari saya semoga artikel berbagi Desain Poster atau Sticker HUT ke 71 ini bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba dan selamat berkarya. INDONESIA KERJA NYATA

Link Download 
http://www.mediafire.com/download/vo1f8db358q49g2/DESAIN+POSTER+ATAU+STICKER+HUT+RI+KE+71+2016.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

3 comments:

  1. request psd nya dong mas via email mail.agengsatria@gmail.com

    ReplyDelete
  2. info yang sangat menarik sekali.. terimkasih

    ReplyDelete
  3. Gan tolong kirim file PSD nya ya ke Adesaputra701@gmail.com
    Terimakasih ��

    ReplyDelete