Cara Cropping Rambut Photoshop Dengan Rapi


       Cara Cropping Rambut Photoshop - Akhir Bulan Maret, Selasa tangal 31 merupakan hari panjang dan untuk mengisi sela-sela kejenuhan, Damen'Art akan berbagi sedikit ilmu yang dibisa yaitu Cara Cropping Rambut Photoshop dan mengganti backround di Photoshop lewat fitur Channel RGB, yang melatar belakangi saya membuat tutorial ini dikarenakan kebanyakan orang susah ketika dihadapkan sebuah Croppingan yang mendetail dalam unsur objek maupun warna dengan latar/background, sehingga Damen'Art bergagasan untuk memberikan sedikit dari berbagai tata cara Cropping di Photoshop, dan salah satunya yang saya Saya gunakan adalah fitur Channel RGB, karena cara ini yang paling akurat mnurut saya. langsung saja bagi kalian yang berminat untuk menyaksikan dan mempelajarinya, saya sediakan di link Youtube saya di atas :

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga tutorial Cara Cropping Rambut Photoshop ini bemanfaat bagi anda semua. Selamat berkreatifitas dan semoga harimu menyenangkan selalu.

Saya juga sertakan
  Link Download bagi kalian yang ingin mengunduh Video Tutorial ini dengan gratis
http://www.mediafire.com/download/cswe9umyk10bu42/PAMFLET+HIJABUNA.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: