Desain Undangan Vintage

             

            DAMEN ART - Pada kesempatan yang bagus ini saya akan berbagi karya desain untuk sobat pecinta desain grafis, berikut ulasan yang akan saya bagikan untuk sobat mengenai  desain Undangan, langsung saja sesuai gambar yang terlampir diatas, saya memberikan konsep Vintage untuk desain undangan itu sendiri agar terkesan elegan dengan unsur warna yang cukup cerah yang mungkin banyak disukai para sobat.


                Paduan warna serta ornament-ornament yang digunakan pun cukup sederhana berupa floral dan  didominasi warna biru yang elegan  serta tambahan hiasan ala Vintage yang makin memperindah desain undangan itu sendiri, dan bagi sobat yang ingin mencoba berkreasi dengan desain yang saya buat ini. Sobat bisa unduh dengan gratis Desain Undangan Vintage ini dengan link download yang sudah saya sediakan di bawah ini.


Link Download
http://www.mediafire.com/download/ww8fk6sq48mu6oy/UNDANGAN+VINTAGE.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: