Desain Spanduk Pentas Seni


DAMEN ART - Kembali hadir lagi menemani anda para pecinta desain grafis dengan memberikan material-material desain yang sedang anda butuhkan. Seperti biasa saya akan kembali berbagi untuk anda semua para pecinta desain grafis dan seperti yang terlampir gambar diatas sebuah Desain Spanduk Pentas Seni yang baru saja saya buat hari ini dan tidak sungkan lagi saya posting untuk anda semua yang membutuhkan sebagai bahan refrensi desain anda.

langsung kita bahas Desain Spanduk Pentas Seni ini yang saya buat kurang lebih dengan durasi 45 menit dengan memasukan beberapa unsur material seperti latar yang saya buat warna biru dengan tambahan vector halftone serta beberapa bintang warna emas dan putih untuk memberikan kesan yang meriah dan menggunakan jenis font yang dekoratif. Untuk bagian atas kanan dan kiri masing-masing saya tambahkan Logo identitas sekolah (Kanan) dan Logo Osis (Kiri) sesuai permintaan client.

Hasil sesuai seperti yang terlampir diatas dan bagi anda yang berminat dengan Desain Spanduk Pentas Seni saya lampirkan berupa file CorelDraw yang masih bisa anda rubah sesai keinginan anda. Silahkan Download Link dibawah ini :

Ling Download
http://www.mediafire.com/download/5147x69xxqs526c/Desain+Spanduk+Pentas+Seni.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: