cara mudah desain kartu nama sederhana



Cara mudah desain kartu nama - Kartu nama sendiri merupakan tanda identitas untuk menyampaikan infromasi tentang perusahaan atau individu bisa juga sebagai pengingat saat perkenalan formal. Dan pada umumnya kartu nama berisi nama perusahaan, alamat, nomor telepon, dafx, email dll yang berhubungan dengan identitas.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi Tutorial Cara mudah desain kartu nama seperti pada lampiran video diatas saya membuat desain kartu nama yang cukup sederhana dan elegan agar menarik dan mudah diingat dengan sentuhan warna dominan hitam serta tambahan warna merah sebagai garis tegas. dengan penempatan logo dibagian kanan atas dan barcode PIN BBM  serta tertera juga kontak, fanpage, ig, dan email untuk melengkapin sebuah identitas.

Bagi yang menginginkan Desain Kartu Nama Sederhana seperti dalam video diatas, saya sertakan juga file Coreldraw yang masih bisa anda revisi sesuai selera anda masing-masing. Berikut link download desain kartu nama sederhana. Semoga artikel dan tutorial sederhana ini bermanfaat bagi anda semua. Selamat berkreatifitas semoga hari anda menyenangkan. terima kasih atas kunjungannya. Untuk berlangganan blog sederhana ini silahkan menuju tab Followers.

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: