Ulasan Menarik Mengenai Logo Baru Instagram

Logo Terbaru Instagram - Beberapa hari belakangan ini dihebohkan dengan pergantian logo Instagram tepatnya Rabu 11 mei 2016 kemarin yang begitu mengundang banyak komentar para pengguna yang dirasa kurang ikonik seperti desain logo sebelumnya.
Instagram adalah aplikasi media sosial berbagi foto yang paling diminati saat ini selain mudah penggunaaanya berbagai filter digital tersedia didalamnya. Langsung saja kita ulas satu persatu Logo Baru Instagram. 

Dilihat dari bentuknya instagram tetap mempertahankan bentuk awal yaitu persegi dengan icon kamera yang menjadi ciri khas aplikasi andalan mereka, dan dari unsur warna langsung terasa perbedaannya dari logo lama ke logo barunya. Menurut saya pribadi penggunaan warnanya pun tidak sembarangan. Insatgram tetap tetap menggunakan warna andalan Magenta, Yellow, Green, Cyan dilogo lamanya seperti yang terlihat dibawah ini:
Jika warna andalan ini digabungkan mnjadi warna gradasi dengan mengambil 3 unsur warna saja yaitu Magenta, Yellow, Cyan makan akan terbentuk unsur warna seperti pada logo barunya yang begitu Meriah dan kelihatan penuh warna.

Menurut saya pribadi Intsgram mengganti logo barunya kemungkinan terjadi karena sebuah perusahaan yang semakin menjadi besar atau mungkin mengikuti Tren Logo di tahun 2016 ini.

Banyak yang disayangkan dengan perubahan logo barunya yang dinilai gagal tidak diterimanya dengan baik para pengguna setianya mungkin karena kurang Ikonik seperti logo lamnya.

Kembali lagi dari analisis segi grafis menurut saya perubahan logo ini menarik dari segi kombinasi warna yang sangat bagus cukup terlihat profesional dan terlihat modern dengan tidak banyak mengubah bentuk dasarnya.

Bagaimana menurut kalian semua Instagram berhasil memikat penggunanya dengan logo barunya atau tidak? Mari kita diskusi dikolom komentar atau boleh dishare jika anda setuju dengan pendapat saya atau mungkin punya pendapat lain  :)

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

6 comments:

  1. lebih bagus yang lama logonya. nuansanya lebih hidup gt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tpi yang baru lebih profesional gan,,, ngikuti jaman :)

      Delete
  2. saya lebih suka yg lama gan, yg baru menurut saya terlalu soft

    ReplyDelete
  3. ane lebih suka yang lama om...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Its ok, selera masing-masing gan! sebagai pengguna kita dukung yang baru biar makin ngehit aplikasinya :D

      Delete
  4. You likewise need to keep side by side on what is important and fascinating to your devotees so request criticism and comprehend what they are stating so you can post photographs that keep them inspired by your profile.http://Brsm.IO/buy-instagram-comments

    ReplyDelete