Desain Poster Lomba Fotografi


POSTER - adalah salah satu media publikasi yang terdiri dari gambar, tulisan ataupun kombinasi antar keduanya dengan tujuan memberikan pesan atau informasi kepada pembaca. Untuk sebuah even/acara biasanya media Poster paling sering diminati karena pada dasarnya informasi yang terdapat diposter itu sendiri sifatnya mengajak pembaca agar tertarik dengan isi didalamnya.

Sesuai dengan sedikit penjelasan tentang poster diatas saya akan kembali berbagi materi dan inspirasi dalam pembuatan poster. Dan kali ini saya membuat Desain Poster Lomba Fotografi sesuai dengan kriteria yaitu tentang Lomba Fotografi dimana saya selaku pembuatmemasukan lebih banyak unsur fotografi yang sesuai dengan tema poster.

Bisa sobat lihat saya membuatnya dengan sesederhana mungkin dengan latar dominan warna putih dengan tambahan wallpaper triangle dibagian bawah agar terkesan kontras serta konten yang sesuai dengan Brief yang diberikan client saya.

Bagi sobat yang berminat dengan Desain Poster Lomba Fotografi sesuai gambar diatas saya lampirkan file CorelDraw yang maih bisa sobat edit dengan mudah sesuai kreasi anda. Sebelumnya terima kasih atas kunjungan anda di blog saya yang sederhana ini. Untuk hasil yang lebih baik sobat bisa melampirkan kritik dan saran dikolom komentar.
 
 Link Download
http://www.mediafire.com/download/f2rfe0lo4bkqzcv/Desain+Poster+Lomba+Fotografi.cdr



damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

5 comments:

  1. Thanks bro info lombanya..

    http://renseo.blogspot.com/2016/05/Ayoo-Majukan-Peternakan-Indonesia-Bersama-ilmuhewan.com.html

    ReplyDelete
  2. dari januari gan, udah kelewat itu

    ReplyDelete
  3. Makasih gan informasnya tapi kalau di edit lewat photoshop bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ifan@ gk bisa gan itu extensinya CDR, Harus lewat Coreldraw karena lbih praktis prosesnya

      Delete