Desain Undangan Pernikahan Tiket Konser [UNIK]

15:22:00 , , , 0 Comments

 

Undangan Pernikahan Unik - Pernikahan merupakan keinginan setiap insan termasuk kalian-kalian semua yang memimpikan memiliki pasangan dalam hidup atau setidaknya kamu yang mempunya rencana untuk kapan menikah. Karena menikah merupakan momenyang sakral dan penting, maka konsep harus dibuat unik dan berkesan salah satunya dengan Undangan Pernikahan yang Unik. Karena Undangan Pernikahan termasuk kedalam hal yang direncakan jauh-jauh hari sebelumnya. Banyak hal yang mempertimbangkan dalam menentukan Konsep Undangan baik itu bentuk, warna, keunikan atau yang lainnya. 

Seperti yang akan saya bahas pada postingan ini. Saya akan kembali membagikan Desain Undangan Unik seperti yang terlampir diatas. Bisa anda lihat undangan yang terlampir hanya terbagi 2 sisi, karena saya memang mengusung tema Tiket Konser dan saya buat sedemikian rupa sesuai permintaan yang katanya agar Unik, kekinian, gaul dan semua yang diminta, maka jadilah Undangan Pernikahan Unik sepeti Tiket Konser.

Bagi kalian yang ingin memiliki atau menginginkan Desain Undangan Pernikahan Tiket seperti diatas saya lampirkan File CorelDraw yang masih bisa anda Edit sesuka kalian. Berikut link yang saya lampirkan di bawah ini :

 Link Download 
 http://www.mediafire.com/download/58dn9gst6oiykkj/UNDANGAN+PERNIKAHAN+TIKET.cdr 
Terima kasih atas kunjungan anda semua semoga artikel blog sederhada ini bermanfaat dan bisa memotivasi anda semua. kritik dan saran untuk hasil yang lebih baik silahkan langsung mnuju kolom Komentar dibawah.


damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: