Tren Desain Logo di Tahun 2016

23:59:00 , 0 Comments


Tren Desain Logo 2016 - Seperti yang kita ketahui untuk pecinta desain grafis pasti kalian semua pernah mengamati tren-tren desain atau bahkan logo disetiap tahunnya yang dari tahun ke tahun terus bertambahnya inovasi dan kreatifitas masing-masing desainer, seperti tren tahun 2015 kemarin yang didominasi dengan Desain Flat Logo.

Seperti yang anda ketahui tahun 2016 ,ulai mendekati pertengahan tahun dan menurut pengamatanku akan ada beberapa tren desain logo yang akan terus bersinar di tahun 2016 seperti beberapa desain logo dibawah ini yang saya rangkum.

1 Negative Space

Teknik yang satu ini akan menyembunyikan pesan atau informasi di balik ruang negatif logo itu sendiri, yang terkadang kita harus jeli mengamatinya berkali-kali untuk menemukan pesan atau informasinya. dan desain ini masih Eksis menurut saya di tahun in.

2. Bold Line

Teknik dasar yang hanya menggunakan Line(Garis) ini juga masih mendominasi ditahun 2016 ini dimana setiap desainnya yang terliohat sederhana dan menarik.

3. Overlapping Gradient

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa teknik ini menggunakan warna gradasi yang begitu rapi dan teratur sehingga logo terlihat elegan, minimalis dan modern. cocok untuk perusahaan-perusahaan besar.

4. Flat Design

Teknik yang sederhana dan cukup mewakili ini masih akan terus bersinar ditahun ini, pembuatannyanya yang mudah dan cepat masih menjadi pilihan desainer-desainer untuk membuat sebuah identitas dengan teknik ini

5. Handwriting 

Seni membuat logo tulisan dengan kreatifitas tangan ini masih menjadikan pesaing logo-logo lainnya yang masih eksis sampai ini.

Demikianlah beberapa Tren Desain di Logo 2016 ini menurut pengamatan saya, mungkin bisa menjadikan refrensi anda semua dalam berkarya.









damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: