Desain Banner Es Degan

Desain Banner Es Degan. Salah satu bentuk media promosi dan identitas sebuah usaha yang sering digunakan oleh kalangan pengusaha besar maupun pengusaha kecil-kecilan seperti pedagang kelapa muda diatas yang desainnya saya bagikan khusus bagi anda para pengunjung setia blog sederhana ini. 

Dari desain diatas terlihat paduan warna Biru dan Hijau dari buah kelapa serta daun kelapa yang begitu kontras dan terlihat menggoda dengan belahan kelapa muda yang begitu segar sehingga memikat seseorang untuk mencoba menikmatinya.  memang dalam pembuatan sebuah desain khususnya desain banner harus dibuat semenarik mungkin, agar mampu memikat bagi yang melihatnya

Bagi yang menginginkan Desain Banner Es Degan seperti diatas saya bagikan secara gratis tanpa dipungut biaya dengan format file CorelDraw x4 yang masih bisa anda ubah sesaui selera anda masing-masing. terima kasih atas kunjungannya semoga artikel berbagi desain ini bermanfaat untuk anda semua. Langsung saja ikuti link di bawah ini bagi yang ingin mendownload.

Link Download
http://www.mediafire.com/download/wcwkwz0s5zoqu8d/Desain+Banner+Es+Degan.cdr


damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

3 comments: