Desain Backdrop Panggung Hiburan Cdr


http://adf.ly/1I3EDa

            Kali ini Damen'Art akan kembali berbagi Desain Gratis, seperti yang terlampir disamping yang berupa Desain Backdrop Panggung Hiburan Cdr serta ulasanya dalam pembuatanya, langsung saja, Backdrop ini mengandung Tema Hiburan dan sesuai permintaan saya berikan sentuhan warna merah sesuai dengan warna dominan KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) dan kebetulan Konten Tulisannya yang cukup sedikit dan masih banyak space kosong yang dikarenakan ukurannya yang cukup besar yaitu 4x3 Meter, kemudian saya tambahkan beberapa Vector-vector yang saya cari di Google sesuai dengan tema yang berupa Siluet dan Pita beserta Vector pendukung lainnya yang saya buat sendiri yang berupa Bintang, Strip Transparan dan Halftone untuk mengisi Space yang kosong dan meramaikan menjadikan daya tarik untuk melihat dan membaca konten yang ada. Silahkan bagi anda yang berminat saya sertakan berupa file CorelDraw X4. selamat mengunduh dan mencoba berkarya, semoga karyaku bisa mngisnpirasi anda dan terima kasih atas partisipasi serta kunjungan anda. jadilah pengunjung setia Blog Sederhana Damen'Art ini, yang setiap harinya akan memberikan karya-karya berupa Desain Grafis. Sekedar mampir-mampir, Lihat-Lihat, Tanya Jawab, atau Saran yang membangun Silahkan langsung menuju Kolom Komentar atau Follow Blog Damen'Art.


  Berikut Link Download yang saya sediakan. 
http://www.mediafire.com/download/cswe9umyk10bu42/PAMFLET+HIJABUNA.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: