DESAIN BROSUR APOTIK KIMIA FARMA


http://adf.ly/1I3E4b

            Selamat datang kembali dengan Damen'Art di akhir pekan ini akan kembali berbagi sebuah Dessain Gratis seperti yang terlampir disamping ini, sebuah desain Flyer, yang saya masukan dalam kategori Brosur seperti orang awam biasa sebut dan yang biasa digunakan untuk media promosi. Desain Brosur Apotik Kimia Farma Cdr ini sendiri saya buat dengan memadukan unsur Kimia Farma yang menjadi dominan warna biru dongker dan orange untuk menekankan ciri khas dari Kimia Farma. saya susun sedemikian rupa dengan cukup banyak konten tulisan dan diminta untuk menekankan tampilan Foto yang tampak dari depan itu sendiri dan penyusunan slogan yang saya buat agar telihat minimalis agar para pembaca tertarik dan mudah untuk memahaminya. bagian latarnya juga saya beri sebuah background putih yang sederhana yang saya tambahkan dengan gradasi foto yang terlihat transparan sebagian. Dan silahkan bagi anda yang berminat saya sertakan Desain berupa file CorelDraw X4. selamat mengunduh dan mencoba berkarya, semoga karyaku bisa mngisnpirasi anda dan terima kasih atas partisipasi serta kunjungan anda. jadilah pengunjung setia Blog Sederhana Damen'Art ini, yang setiap harinya akan memberikan karya-karya berupa Desain Grafis. Sekedar mampir, Lihat-Lihat, Tanya Jawab, atau Saran yang membangun Silahkan langsung menuju Kolom Komentar atau Follow Blog Damen'Art.


  Berikut Link Download yang saya sediakan. 
http://www.mediafire.com/download/cswe9umyk10bu42/PAMFLET+HIJABUNA.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: