DESAIN KARTU NAMA LUCKY ELEKTRO CDR

http://adf.ly/1I3ESe Selamat datang kembali di Bulan penuh kejutan para pembaca setia Damen'Art, kembali lagi Damen'Art akan berbagi sebuah karya Desain yang berupa Desain Kartu nama minimalis, disini saya memberikan unsur warna Putih yang di dampingi dengan sentuhan warna orange, biru dan hitam yang semakin membuat desain karyaku ini terlihat Minimalis, simpel, dan tidak terlalu ramai dengan banyak unsur warna, dan saya juga menekankan sebuah Brand Logo yang menjadi inti dari sebuah karya dikartu nama ini agar terkesan mnonjol. dan saya persilahkan  yang berminat  bisa di unduh secara gratis yang bagi anda yang ingin dijadikan bahan refrensi untuk karya anda semua, saya sertakan berupa file CorelDraw X4. selamat mengunduh dan mencoba berkarya, semoga karyaku bisa mngisnpirasi anda dan terima kasih atas partisipasi serta kunjungan anda. jangna lupa untuk meninggalkan komentar yang baik di artikel yang anda baca ini, sekian dari saya Terima Kasih

  Berikut Link Download yang saya sediakan.
http://www.mediafire.com/download/6vlacbyoptbup0i/KARTU+NAMA+LUCKY.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: