VIDEO TUTORIAL CROPPING OBJEK DI CORELDRAW

  
            Salah Satu dari sekian banyak cara Cropping atau memotong Objek dalam Dunia Desain Grafis, dan kali ini saya akan membagikan sedikit yang saya bisa, serta saya  kemas  dalam  Video Tutorial Cropping  Objek  dengan  menggunakan  Aplikasi  CorelDraw, dan  kebanyakan  orang pasti masih mengandalkan Photoshop sebagai pilihan utamanya yang rasa lebih mudah, akurat, detail dan rapih hasilnya dalam memotong dan mengganti background seperti Video Tutorial Cropping Photoshop yang kemarin saya upload.

              Video ini berisi bagaimana cara Cropping yang sederhana dan lumayan cepat hanya dengan mengandalkan Shape Tool yang berada di ToolBar dan kemudian sebagai finishing kita gunakan elemen Intersect untuk mengambil objeknya, langsung saja bagi anda yang masih penasan silahkan simak video di atas  yang saya Upload lewat Youtube, semoga dapat menambah pengetahuan anda dalam dunia desain grafis, selamat Menonton jangan lupa Like & Subscribe Videonya dan kunjungi selalu blog saya, akan ada artikel-artikel baru disetiap harinya.

Berikut Saya juga sertakan
  Link Download bagi kalian yang ingin mengunduh Video Tutorial ini dengan gratis
http://www.mediafire.com/download/cswe9umyk10bu42/PAMFLET+HIJABUNA.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

  1. salam kenal mas ari, sukses selalu. Karyanya bagus-bagus mas, moga barokah dan banyak rejekinya, amin!

    ReplyDelete
  2. Amin... terima kasih mas sujud, smoga mas sujud rejekinya banyak juga
    trima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete