Desain Nota Cdr

http://adf.ly/1I3Dh6

               Desain Nota Cdr kembali lagi Damen'Art persembahakan untuk para pengunjung setia Blog saya yang sederhana ini yang bisa diunduh dengan cuma-cuma (Gratis). Seperti yang terlampir diatas sebuah Desain Nota Cdr saya buat dengan sesuai Customer minta dimana konsep yang diingingkan sesederhana mungkin dengan menonjolkan kesan Feminim yang sesuai dengan tema Busana yang kemudian saya buat Logo Brand untuk menjadikan ciri khas dari pemilik itu sendiri yang saya buat dengan memadukan Font berkategori Script dan saya tambahkan dengan sebuah Siluet Kupu agar lebih terlihat Feminim. Dan selanjutnya saya memberi pilihan warna Dominan yang nantinya akan dijadikan acuan dalam proses Cetak Offsetnya karena desain awal Tetap menggunakan Warna hitam untuk mempermudah dalam pembuatan Paper (Film master Cetak). Demikian bagi anda yang berminat saya sertakan desain berupa file CorelDraw X4, silahkan kreasikan sesuai selera anda. Selamat mengunduh dan mencoba berkarya, semoga karyaku bisa mngisnpirasi anda dan terima kasih atas partisipasi serta kunjungan anda. jadilah pengunjung setia Blog Sederhana Damen'Art ini, yang setiap harinya akan memberikan karya-karya berupa Desain Grafis. Sekedar mampir, Lihat-Lihat, Tanya Jawab, atau Saran yang membangun Silahkan langsung menuju Kolom Komentar atau Follow Blog Damen'Art.


 Berikut Link Download yang saya sediakan
http://www.mediafire.com/download/cy7m81wllv89l8g/Desain+Nota+Nien%27s.cdr#39;s.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: