Desain Banner Telah Lahir Cdr


http://adf.ly/1I3Duv
      Desain Banner Telah Lahir Cdr, berhubung saya besok kerjaan numpuk banyak dan mumpung malam ini ada kesempatan posting di blog Damen'Art, kembali lagi saya akan bebagi sebuah karya Desain Grafis yaitu Desain Banner Telah Lahir Cdr. Dimana saya memasukan unsur warna hijau agar masuk sesuai dengan tema kelahiran yang kemudian saya tambahkan Floral agar terkesan sedikit kontras dengan warna hijau yang saya pilih dan saya atur warna serta jenis font agar masuk dalam konsep yang saya inginkan yang sederhana dan hidup untuk dipandang. Silahkan bagi anda yang berminat saya sertakan Desain berupa file CorelDraw X4. selamat mengunduh dan mencoba berkarya, semoga karya desain ini bisa mngisnpirasi anda dan terima kasih atas partisipasi serta kunjungan anda. jadilah pengunjung setia Blog Sederhana Damen'Art ini, yang setiap harinya akan memberikan karya-karya berupa Desain Grafis. Sekedar mampir, Lihat-Lihat, Tanya Jawab, atau Saran yang membangun Silahkan langsung menuju Kolom Komentar atau Follow Blog Damen'Art.


   Berikut Link Download yang saya sediakan.
http://www.mediafire.com/download/cswe9umyk10bu42/PAMFLET+HIJABUNA.cdr

damen art

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment:

  1. Terima Kasih banyak Gan Sudah Berbagi Semoga Sukses Aja

    ReplyDelete